Title
Marketing Bersama Anggota APRISINDO
Ditulis oleh Aprisindo   
Selasa, 02 Oktober 2018 06:34
Pada tanggal 4 September 2018, bertempat di Sekretarit APRISINDO telah diadakan pertemuan untuk membahas marketing bersama anggota Aprisindo. Pada kesempatan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengembangan Dalam Negeri Bapak Marga Singgih yang didampingi oleh Bapak Firman Bakri, rapat dihadiri oleh tiga anggota Aprisindo yaitu PT. Sepatu Mas IDaman, Ibu Lala; PT. Seho Makmur, Bapak Regi dan PT. Teguh Murni Perdana, Ibu Fitria.
       Ada pun rapat membahas mengenai penawaran Mangga Dua Square, dari hasil rapat tersebut bahwa lokasi tersebut kurang menarik, karena lokasi yang ditawarkan tidak satu tempat dan dalam bentuk kios. Sementara menurut Bapak Marga, bahwa penawaran ini merupakan yang keempat kalinya, yang sebelumnya juga pernah diadakan pertemuan anggota, dan kunjungan lokasi dengan melibatkan Kementerian Perindustrian dan hasilnya anggota tidak berminat.
        Dari hasil rapat telah mendapatkan kesepakatan sebagai berikut; (1). Pemawaran Mangga Dua Square masih kurang menarik ; (2). PT. Sepatumas Idaman (Gino Maryani) akan mencoba mengoptimalkan kantor Sekretariat APRISINDO dengan mengadakan Bazaar didepan kantor pada bulan September 2018 ; (3). PT. Teguh Murni Perdana (Pakalolo) akan mengusulkan ke pimpinan untuk mengadakan Bazaar di Sekretariat APRISINDO dan (4). Akan mencoba melakukan pendekatan ke Mall yang dipinggiran kota seperti mall Cipinang dan perkantoran-perkantoran baik swasta maupun pemerintah, serta mencari informasi tentang pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ). (R)