Title
Ketua Umum APRISINDO menghadiri acara China & Asia Footwear Summit 2017
Ditulis oleh Aprisindo   
Selasa, 28 November 2017 04:54

China mempunyai  peran yang cukup penting di bidang produksi alas kaki, perdagangan dan konsumsi. Dalam 20 tahun terakhir, China, Bangladesh, Vietnam, India,  dan negara-negara Asia lainnya telah membuktikan  perkembangan  pesat  di industri alas kaki. Hal tersebut disampaikan oleh China Leather Industry Association dalam acara China & Asia Footwear Summit 2017 yang berlangsung pada tanggal 25-26 September 2017 bertempat di The Langham, Shenzen, China.
       China & Asia Footwear Summit dihadiri oleh para pelaku usaha yang terkait dengan industry alas kaki diantaranya oleh Produsen alas kaki, Pemasok Bahan Baku, Fellmonger, Bahan Sepatu dari Serat, Kimia, Mesin Pembuatan Sepatu, Suku Cadang Mesin Pembuat Sepatu, Pabrikan Supplier Bahan Kimia Sepatu, Distributor, serta Operator Logistik, Kantor Hukum, Perusahaan  konsultasi,  dan Lembaga Sertifikasi. Acara ini bertujuan untuk saling bertukar informasi terkait industry alas kaki dan bekerjasama, untuk  mempromosikan transformasi dan peningkatan serta pembangunan berkelanjutan industri alas kaki di China dan negara-negara Asia lainnya.
    Beberapa peserta yang hadir dalam acara China & Asia Footwear Summit 2017 diantaranya adalah China Leather  Industry  Association,  International  Trade  Administration Leather Goods & Footwear Vietnam Leather, Footwear and Handbag Association, Indonesian Footwear Association, Pivot88, Adidas, Xtep, Walmart,  New Balance,  Weave  Services  Limited,  VF  Corporation,  TBM  Consulting Group, ATOMLab, Bata,  Service Industries  Limited.  Sementara  dari APRISINDO yang  hadir  dalam  acara   tersebut   adalah   Ketua Umum Bapak Eddy Widjanarko. Dalam kesempatan tersebur Bapak Eddy menyampaikan presentasi tentang perkembangan  industri  alas  kaki  Indonesia.

Type the text here